Beberapa Pertimbangan Bisnis Besar untuk Anda – Dari pabrik mikro hingga perusahaan multinasional terkenal, ada satu hal yang selalu dimiliki oleh Bisnis Besar dunia. Mereka menggunakan pengaruh mereka untuk mendapatkannya di sisi kepentingan publik. Tampaknya “Orang Baik” selalu memenangkan pertarungan melawan “Orang Buruk”.

Namun, mungkin sudah saatnya bagi kita untuk mengakui fakta bahwa Bisnis Besar sering menggunakan taktik yang tidak jujur ​​dan tidak etis untuk mencapai tujuannya. Dengan jumlah uang dan kekuatan yang sangat besar yang mereka miliki, orang-orang ini berada dalam posisi untuk menentukan dan memanipulasi apa yang kita pikirkan dan lakukan. Pengawasan yang lebih sedikit akan sangat membantu melindungi kita.

Pembuangan limbah nuklir hanyalah salah satu contoh bagaimana “Bisnis Besar” kadang-kadang akan menggunakan metode yang dipertanyakan untuk mendapatkan atau mempertahankan kontrolnya. Tidak ada yang lebih benar daripada dengan tren terbaru dari pabrik mikro. Seringkali, Bisnis Besar akan membuat langkah yang sangat dipertanyakan untuk meningkatkan laba.

Beberapa Pertimbangan Bisnis Besar untuk Anda

Beberapa Pertimbangan Bisnis Besar

Ini biasanya termasuk pembelian reaktor nuklir dari luar negeri. Sudah biasa bagi Cina untuk memiliki beberapa pertimbangan bisnis besar dalam hal memasok pabrik-pabrik mikro dengan reaktor nuklir. Uranium yang digunakan untuk membuat reaktor mirip dengan bahan yang digunakan dalam produksi senjata nuklir. Tentu saja, pabrik-pabrik mikro mungkin berpikir mereka membeli sebidang properti yang akan digunakan Amerika Serikat untuk membuat senjata nuklir.

Ini adalah strategi yang sudah dikenal oleh Badan-Badan Negara, yang telah digunakan sejak milenium pertama. Masalahnya adalah Badan-badan Negara ini sangat pandai dalam mendapatkan izin untuk membangun senjata nuklir. Karena pabrik-mikro dianggap mendukung pembangunan senjata nuklir, maka mereka sering dianggap sebagai langkah selanjutnya untuk Badan-badan Negara ini dalam mengejar teknologi Senjata Nuklir.

Tentu saja, begitu pabrik mikro memiliki reaktor ini, itu menjadi masalah. Tentu saja, “Orang Baik” yang akan diharuskan membayar, secara hukum, untuk senjata apa pun yang terkait dengan mereka, adalah kita. Karena pabrik mikro “memiliki” reaktor, yang diperkirakan dimiliki Amerika Serikat, dan mereka akan segera memproduksi senjata nuklir.

Masalah proliferasi nuklir telah mendorong sejumlah negara untuk mengambil sikap yang sangat kuat. Cina baru-baru ini bergabung dengan PBB, sementara Rusia bahkan telah memperkenalkan undang-undang baru untuk melindungi warganya. Hanya masalah waktu sebelum negara lain mengikutinya.

Begitu Cina atau Rusia memiliki cukup untuk menghasilkan kekuatan atom lebih sedikit, itu akan membangun senjata nuklir juga. Pabrik mikro tidak melakukan kesalahan. Mereka memiliki hak untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Bahkan, mereka mungkin merasa sedang menjalankan bisnis mereka dengan cara yang paling etis mungkin.

Memang, setiap orang dapat menggambar garis di pasir dan memutuskan siapa yang baik dan siapa yang buruk. Bisnis Besar tidak ingin mengacaukan garis itu. Jika mereka keluar dan berkata, “Kami adalah Bisnis Besar” maka publik akan bertanya, “Jadi apa? Siapa yang butuh Anda?”

Sayangnya, garis di pasir tidak selalu begitu jelas. Dengan beberapa pertimbangan bisnis besar, dalam hal ini, pabrik mikro, mungkin lebih baik mempelajari jalur komunikasi yang tersedia di antara kelompok-kelompok ini dan menentukan apakah ada kelompok berbeda yang dapat bekerja bersama untuk memastikan keamanan setiap individu.

Senjata nuklir bukan satu-satunya ancaman, yang berarti “Orang Baik” selalu kalah senjata. Bahkan dengan itu. Amerika Serikat telah menghasilkan hulu ledak nuklir selama bertahun-tahun.

Ada alasan mengapa banyak negara membuat dan mentransfer ini ke negara lain, termasuk negara-negara jahat seperti Korea Utara. Ini adalah langkah kecil untuk memastikan perdamaian, tetapi dalam beberapa kasus, lebih kecil lebih baik.